Ad 468 X 60

Rabu, 26 Desember 2012

Widgets

Siapakah diriku?

Puisi Islami Terbaik
Liang Lahad
Diri ini yang hina di hadapan-Nya
Seorang fakir , seorang pengemis
Ketika berada pada lapang luas di Mashyar

Siapakah diriku ?
Diri ini yang tengah menunggu giliran 
Giliran menjadi seonggok tubuh yang tak berdaya ketika dibalut kafan
Tak berdaya tatkala di lemparkan ke sudut lahad diliang kubur




Diriku ini yang kelak akan ditinggalkan orang 
Aku sendiri disini ,.. suara terompah mereka adalah yang terakhir kudengar
Kini di hadapanku hanyalah ada gelap , amal dan hisab

Ya Rabb Ya Rahman 
Aku terjaga dari tidurku saat ini ketika ku ingat ini semua
Aku terjaga dari tidurku saat ini ketika seolah aku tengah di usung bersama kain kafanku
Aku terjaga dari tidurku saat ini ketika kubayangkan aku menyendiri di liang lahad
Aku terjaga dari tidurku saat ini ketika terasa malaikat kubur mendekatiku dengan cambuknya
Aku terjaga dari tidurku saat ini ketika ku merasa apakah lidah ini mampu menjawab pertanyaannya 

Ya Rabb Ya Rahman 
Aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Kubur 
Lapangkanlah tempat bernaungku di tanah yang sempit itu ...
Berikanlah aku lentera yang terang benderang
Dan Permudahkanlah aku untuk menemui-Mu ...

Allahumma Amiin .


Karawang , 26 Des 2012 . Pkl. 02.45 wibb


BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: