Ad 468 X 60

Rabu, 04 September 2013

Widgets

Puisi Untuk Ibuku

Puisi Untuk Ibuku

Ternanar aku bersama malam
Ketika di ujung malam itu ...
Aku masih terjaga bersama sajadah
Sajadah yang ku genangi dengan air mata

Tiada waktu yang kulewati hari ini
Kecuali , Ia yang menggenggam - ku
Aku bersyukur kepada-Mu , Ya Allah !!
Atas seorang wanita yang mulia....


Ibu .... 
Derai luruh air mata kerinduanku hanyalah milik-mu
Engkau menari bersama lembut kasih sayangmu 
Engkau menimang diriku bersama cintamu 

Ibu ....
Sejuta makna telah aku lalui bersama waktumu 
Ketika engkau diantara hidup dan matimu
Bersama cinta mengenalkanku ke Dunia fana 

Ibu ....
Engkau wanita mulia yang seharusnya kudekap malam ini
Engkau wanita dengan mahkota Cinta
Cinta sejati hanya untuk-ku
 
Ibu ....
Kini dan esok engkau hanya ada di do'aku 
Kini dan esok engkau bersama asa ku
Semoga di ujung hari itu 
Allah mempertemukan kita kembali

Allahuma Amiin 

by Irvan Mulya | 03/09/2013



 


BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: