Ad 468 X 60

Jumat, 08 November 2019

Widgets

Kehidupanku

Kehidupanku ...
Terus mencari ...
Mengelana bersama waktu
Memahami apa itu hidup?
Dan untuk apa kita hidup?

Kehidupanku ...
Adalah untuk untuk apa yg harus kulakukan
Semua hal yang bisa ku katakan kembali padaku
Kadang-kadang ku berharap bahwa itu baru saja dimulai
Sepertinya aku selalu sedikit terlambat


 

Semua hidupku
Ketika, aku mengambil minum denganmu
Menarik sebuah kursi, ku pikir aku akan tinggal
Dan kusadari aku tidak ke mana-mana
 
Ada terlalu banyak yang aku harus ingat, 
Dan terlalu banyak yang harus ku katakan,
Semua hidup ku sudah mencari
Tapi sulit untuk menemukan jalan
Mencapai melewati gawang di depanku
Sementara apa yang penting hanya menyelinap pergi
Itu tidak datang kembali , tapi aku akan selalu mencari

Semua hidup ku , ada penyesalan
Bahwa aku tidak melakukan semua yang aku bisa
Membuat catatan di lantai , sementara ia memandangku
Aku tidak harus selalu menghabiskan waktu ku
Ini adalah tentang ku akan hidup dengan semua hidupku
 
 

 
 
Puisi Islami Terbaik
 

BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: