Ad 468 X 60

Rabu, 16 Oktober 2019

Widgets

Gundahku

Puisi islami gundahku
Gundahku
Entah apa yang bersemayam dalam hatiku
Gundah bersama keresahan memaku disana
Tiada Hati ini terhenti dari kubangan resah
Kecuali air mataku tertumpah atasnya 

Sesuatu itu tampak indah ...
Mekar bersama setumpuk kebahagiaan
Sesuatu itu tampak nyata ...
Berbunga bak limpahan mawar melingkupi taman






 

Namun engkau tampak menjauh dariku
Meredup dengan dekapan duka
Namun engkau tampak menghindar dariku
Melemah menciut dan menghilang 

Aku disini masih tertatih
Meraih apa yang terasa sulit ku rengkuh
Aku disini masih merangkak 
Bersama dengan beban di pundaku

Apakah aku harus akui ?
Apakah aku teriak ?
Apakah aku harus meradang ?
Melantangkan suara "aku kalah !"

Tapi aku masih yakin
Tapi dada ini masih terasa bernafas
Ketika nur itu masih tampak dihadapanku
Ia adalah Rabb ku Subhnahu wa ta'alla ..


karawang , 16.10.2019




BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: