Ad 468 X 60

Selasa, 04 Juni 2013

Widgets

Rinduku bersama Rasulullah


Malam di tepian rinduku 
Terjaga aku bersama dengan air mata
Saat hatiku terguncang 
Dengan hadits nan penuh hikmah 

Aku merasakan ada disana ...
Bersama sahabat bersama kemenangan 
Ia menghampiriku dengan senyum bak purnama
Ia , Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam !



Tiada pernah kulihat wajah begitu eloknya
Tiada pernah suara lembut kudengar sebelumnya
Ia membelai lembut aku dengan tangannya 
Ia ,  Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam !

Aku seolah melihat indahnya jannah
Aku seolah terperangah akan dahsyatnya An Naar  
Semuanya ada pada tuturan lisan nan penuh Iman 
Ia , Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam

Kekasih Allah , penghulu manusia terlembut
Sungguh , setumpuk haru aku bersama dosa ku
Sungguh , berderai luruh aku bersama hina ku
Ya Rasulullah , Akankah engkau aku temui ?

Bilakah hari itu ku lihat 
Ketika insan berbaris di mashyar 
Sedang engkau bersama jubah kemuliaan mu
Pantaskah aku menemuimu ? 

KINI , Betapa mudah aku belajar denganmu
Ribuan ucap mu yang shahih
Aku dapati dengan mudah dari pintu-pintu maktabah
Tapi sulitnya aku mengikuti sunnahmu

Ya Rasulullah ,...
Cintamu untuk umatmu dan diriku
Tiada dapat tergantikan hanya dengan shalawat
Tiada dapat semesta alam menggantikan kemuliaanmu



Puisi islami Terbaik 
Juni , 03 2013









BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

26 comments:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum..
kakak pemilik blog dan puisi, saya izin pinjam puisi ini atas nama kka yaa :)

irvan mulya mengatakan...

iya boleh ...silahkan

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum kakak... subhanallah puisinya sangat menggetarkan hati... saya izin meminjam puisi kakak ya.. :)

For Better mengatakan...

Boleh ... silahkan dg 1 syarat . Hak cipta atas nama kami dan tolong link nya ke blog ini sbg feedback nya ya . Jazakallah khair

Aisyah mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb.. Subhanallah, puisi yang sangat mengagumkan dan menyentuh hati. Kakak yang dirahmati Allah, mohon izin pinjam puisinya ya untuk dibacakan... Terimakasih sebelumnya.. :)

Unknown mengatakan...

puisi indah yg sangat menyentuh hati.... mohon untuk copy puisinya utk ditatapi???

Unknown mengatakan...

Izin membawakan puisi ini utk dibacakan ya Bapak/Ibu, Saudara/I yg menciptakan puisi tersebut

Unknown mengatakan...

Izin Copas ya :)

irvan mulya mengatakan...

Untuk semua pengunjung . Boleh COPAS puisi puisi original saya ...tapi anda harus membelinya dengan cara : Berikan link ke blog ini , dan cantumkan nama Pembuat Puisi yaitu saya sendiri . Ini Amanat dan seorang Muslim yg baik ,.. wajib menjaga amanat .

Unknown mengatakan...

subhanallah

Unknown mengatakan...

subhanallah

Anonim mengatakan...

Mohon izin ikut minjem puisinya ya gan _^-^_

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih _^+^_

Unknown mengatakan...

assalamualaikum..
kakak pemilik blog dan puisi, saya izin pinjam puisi ini atas nama kka yaa :) - See more at: http://puisi-terbaik-islami.blogspot.my/2013/06/rinduku-bersama-rasulullah.html#sthash.001ZBjaw.dpuf

Unknown mengatakan...

assalamualaikum..
kakak pemilik blog dan puisi, saya izin pinjam puisi ini atas nama kka yaa :) - See more at: http://puisi-terbaik-islami.blogspot.my/2013/06/rinduku-bersama-rasulullah.html#sthash.001ZBjaw.dpuf

Unknown mengatakan...

Bapak pemilik puisi indah ini yg di rahmati oleh Allah. Saya mohon izin pinjam puisi anda. Semoga amal bapak diterima Allah SWT. Amiin.

Unknown mengatakan...

Assalamulaikum. Saya izin membaca puisi ini untuk lomba baca puisi bertema mencintai rasulullah. Semoga dengan membaca puisi karangan bapak yang indah ini saya bisa menang. Aamiin ya rabbal alamin:)

irvan mulya mengatakan...

Silahkan . Tapi hak cipta dan pembuat puisi tolong di sertakan . Terima kasih . Barokallahu fiikum

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum, Kak saya izin untuk membacakan puisi kakak di lomba baca puisi tentang rasulullah. InsyaAllah saya akan menjaga copy right kakak. Terimakasih :)

heni fatmawati mengatakan...

Iya. Terima kasih atas izinnya.

Unknown mengatakan...

Assalamualaykum, punten mas , mau izin pinjem membacakan puisi ini di acara kampus šŸ˜Š

poris mengatakan...

Syahdu sekali, epik

Unknown mengatakan...

MasyaAllah... indah betull ❤ :(
Mohon izin untuk sya jadikan referensi buat puisi. Mungkin akan lebih banyak ngambil dri puisi inišŸ™‡terimakasih

irvan mulya mengatakan...

Silahkan untuk membacakan puisi saya ini di acara apapun asalkan untuk kebaikan . Namun satu hal yang harus di ingat , izin yang saya maksud adalah ketika Anda menyertakan / mempublikasikan juga nama pengarang puisi dan nama blog ini

Angga mengatakan...

Amazing words

Puisi Islami Terbaik mengatakan...

Banyak yang copas karya puisi original di Blog ini dan di tempatkan di blog nya sendiri tanpa menyebut pengarang dan link ke blog ini . Saya tidak bisa berbuat lebih banyak . Yang pasti anda para copas konten original adalah PENCURI tulen . Semoga Uang atau keuntungan yang anda dapatkan TIDAK AKAN BAROKAH sepanjang hidup anda . Doa orang terzholimi adalah makbul. AAmiin Ya Allah .

irvan mulya mengatakan...

Aamiin Ya Rabbal 'alamin