Ad 468 X 60

Senin, 06 Mei 2013

Widgets

Puisi Untuk Suamiku

Suamiku ...
Kutatap engkau dengan tidurmu
Melihat wajahmu ...
Sungguh air mataku terjatuh...
Menelantarkan akan jeritan hati ku
Meluruhkan selaksa rinduku ...








Suamiku ...
Dikala aku membaca guratmu
Ada sebuah keringat dan keletihan
Engkau letih bersama Cinta untuk-ku
(dan) Engkau tertatih bersama Harapan mu

Suamiku ...
Malam telah larut ..
Tapi tidaklah bagi diriku ...
Larutku , ditemani dengan air mata untukmu
Betapa aku adalah seorang yang faqir di belaianmu ...


Suamiku ...
Aku tahu ...
Selayaknya Ia yang memegang jiwaku 
Engkau adalah kunci bagiku ...
Menuju jannah-Nya bersama ridhomu  ...

Suamiku ...

Benih yang kau tanam ...
Sungguh akan ku jaga tetap mekar
Menumbuhkan wewangian nan sejuk serta rindang 
dan Aku bersama dirimu berteduh dibawah dahannya 

Suamiku ...
kan ku jaga seluruh asamu 
Tetap tumbuh seiring bermekarnya cintamu
Melabuhkan kasih dan rindu setiap saat 
Dirimu , aku dan titipannya 

Suamiku ....
Aku tak ingin lagi menangis 
Bersama keluh kesah dunia 
Aku tetap ingin terjaga 
Bersama belaian dan kasih sayangmu 

06 , May 2013
22.30 wibb 

Puisi Islami Cinta Terbaik









BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

3 comments:

berkarya mengatakan...

Subhanallah...

Anonim mengatakan...

Asli membuat aku menangis . Indahnya puisi ini

Baca puisinya sambil denger video musiknya ... wooow ...suasananya jd mellooo bangetsss. Hiks ....