Ad 468 X 60

Kamis, 24 Juli 2014

Widgets

Kafan

Puisi Kain Kafan
Putih
Kain itu putih polos
Tidak ada hiasan renda yg indah
Tidak pula ada lukisan pemikat mata

Putih
Selembar tipis kain
Namun membuatku tertahan
Terguncang hatiku , terpukul jiwaku

 
Putih
Aku menatap bersama air mata
Ia layaknya harta benda yang terakhir
Yang kelak menemaniku di sudut lahat tanah basah

Putih
Kain itu , warna itu 
Jiwaku menerobos waktu
Akankah ada asa ku di ujung lorong itu ?

Putih
Di kala kini Temanku yang terbujur
Di lilit , di bungkus , di tutupi
Akankah esok Aku yang di bungkusnya ?

Ya Allah ... Ya Rahman
Telah habis air mata ini tuk memahami isyarat Mu
Sungguh Engkau Maha Pemberi Nasihat
Ketika aku di himpit hinanya dunia

Ya Allah ... Ya Rahiim ..
Jangan engkau timpakan kepadaku
Duri dan kotoran yang menyumbat kalbuku
Yang membawaku meratapi di akhir ujung penyesalanku

Ya Allah ... Ya Malik ..
Pemilik diriku dan seluruh mahluk
Wafatkanlah aku di atas al Haq
Jangan engkau palingkan wajah Mu kepadaku

Ya Allah ... Pemilik segala urusan 
Iringkanlah aku bersama kemenangan 
Agar diriku bisa menyamai putih bersihnya kain kafanku .
Allahumma Amiin


Karawang , 17 Juli 2014
Irvan Mulya 

BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: