Ad 468 X 60

Rabu, 21 Agustus 2013

Widgets

Ramadhanku Pergi

Aku disini bersimpuh 
Merana bersama sejuta dosa
Yang terluputkan dari ampunan-Nya

Engkau kah itu ?
Yang kemarin terlihat bersuka ria
Menari tertawa dengan menghambur-hamburkan waktu ?
Waktu yang engkau bunuh dengan kesia-siaan ?



Meninggalkan-ku bersama sesak tangis
Menggemuruhkan detak jantungku
Dan aku menjerit bertemankan penyesalan 

Engkau kah itu ?
Yang menepi menurutkan syahwat 
Memanjakan maksiat bersama dunia 
Dunia yang sejatinya engkau tahu bahwa itu Fatamorgana !

Ramadhanku telah pergi
Bersama keindahan dan semerbak syurga
Ia begitu harum , mewangi dan sejuta kecantikan melingkupinya
Namun , aku buta , aku tuli dan aku bahkan tidak mengenalinya ...

Engkau kah itu ?
Ketika kewajiban puasa yang Ia perintahkan 
Ketika Ia menawarkan agar engkau mendekat bersama amalan kebaikan 
Tapi engkau berpaling muka dan berasyik dengan syahwatmu ...

Ramadhanku telah pergi 
Dan aku kini tertunduk , terkulai 
Tiba-tiba Ia menepuk pundak-ku dan ia katakan 
" Engkau adalah bersama orang-orang yang kalah .... " 



__________________________
Karawang , 5 Agustus 2013
Irvan Mulya 










BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: