Ad 468 X 60

Jumat, 21 Juni 2013

Widgets

Wahai Iman ku ?

Apa khabar wahai Iman-ku ?
Apakah engkau menyertaiku saat ini ?
Ketika resahnya Dunia seolah menenggelamkan ku ...
Bak sampan yang terlempar terhempas di amukan ombak 

Wahai engkau Iman-ku
Adakah engkau disana ?   
Tatkala hati ini merintih berontak  ...
Mengaduh kelu di himpitan jeritan fana nya Dunia ? 


 
Wahai engkau Iman-ku 
Dimanakah dirimu ? 
Saat aku harus terjatuh bangun dan tertatih
Bersama beban musibah yang tiada henti menimpaku ...

Wahai engkau Iman-ku
Sungguh hati ini letih ..
Mengadu keluh kesah tiada lelah aku bersamamu 
Mengharap Maghfiroh dan Rahmat-Nya ...

Wahai engkau Iman-ku
Engkau disana dengan kemuliaan 
Sedang aku terbelenggu dengan syahwat dunia
Akankah ada asa aku bisa menggapai mu ?  

Wahai engkau Iman-ku
Sejatinya dirimu adalah diriku
Tamparlah aku , Cambuklah aku , Pukul lah aku
Tatkala syahwat Dunia memabukan ku 




Irvan Mulya 
Puisi Islami Terbaik Pembangun Jiwa
Juni , 19 2013
21:40 PM


BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

3 comments:

Anonim mengatakan...

ka ijin copy puisi yang wahai iman ku ya, buat tugas thanks before :)

nano nuraen mengatakan...

ijin copas ya,!

irvan mulya mengatakan...

Boleh saja copas tapi saya izinkan jika menyertai nama saya sbg pembuatnya dan link ke blog ini